Laman

Kamis, 25 November 2010

Pake Internet Tetapi Untung??

Punya modem tapi berat di ongkos? Bayar pulsa unlimited 100rb/bulan? Mungkin menjadi hal yang mudah bagi sebagian orang. Tetapi bagi saya, yang nota bene anak kos. Hal itu cukup memberatkan. Menjadi dilema yang sangat dalam di jiwa..hehehehe..lebay.

Bagaimana tidak, mau berhenti langganan . Tapi butuh juga buat nyari bahan-bahan kuliah. Browsing, donloading, pusing2, etc. Udah gitu saya mulai kecanduan facebook dan sejenisnya. Mana tahan buat berhenti? Malahan lebih ekstrimnya mending gak makan daripada facebookan. Hehehehe. Asli, tapi itu bener-bener terjadi.

Akhirnya saya belajar pada teman saya yang juga pakar dalam menggunakan internet.Hehehe, maklum gak punya duit kalo suruh belajar pada master Anne Ahira. Heran saya bisa dibilang dia orang yang pas-pas an. Tetapi oke2 aja menggunakan modemnya. Tiap bulan lancar membeli pulsa untuk modemnya. Teman saya itu menyarankan saya untuk memanfaatkan fasilitas yang ada.
Salah satunya dengan mengikuti bisnis on line. Yah, disini bukan dengan cara bisnis yang MLM dan meragukan begitu. Tetapi saya lebih menyukai bisnis yang simpel dan tidak memakan waktu.
Dianataranya adalaha :

1. Menulis dan dibayar
Saya memang hobi menulis. Tetapi, ibarat suatu mesin kita juga membutuhkan honor agar bisa bekerja lebih optimal, produksi tidak tersendat, dan sebagai penyemangat. Honor dan produksi ibaratnya sudah merupakan timbal balik yang saling berkaitan.
Nha, disini saya biasanya menggunakan Shvoong. Selain kita bisa menulis dengan bahasa Indonesia, biasanya kita dibayar tiap bulannya tiap tanggal 6 dan lumayan jumlahnya.
Jika pengen tahu/mendaftar coba saja klik di sini.

Lalu silahkan sign up/ write and get paid.

2. Klik Iklan atau lebih dikenal dengan (Paid to Click)
Paid to Click/ PTC seringkali diragukan karena banyak terjadi scam. Tetapi saya menyarankan dua buah PTC yaitu Neobux dan Onbux. Keduanya adalah PTC besar dan dibayar. Teman saya sudah mengalami cashout berulang kali melalui paypal.
Paypal adalah sejenis tabungan di internet, jadi bisa kita cairkan dalam bentuk uang dengan verifikasi melalui rekening kita.

Cara mengklik iklan pun juga sederhana, setelah registrasi. Silahkan saja klik view advertisement. Dan klik satu persatu. Biasanya 1 hari dibatasi 4 iklan dan beberapa iklan tambahan. Kegiatan ini biasanya tidak memakan waktu hingga lima menit.
Dan hasilnya, dalam 1 bulan saja paling tidak saya sudah bisa menutup kebutuhan saya untuk membel pulsa, karena ini hanya sampingan saja. Secara otomatis juga tidak mengganggu pekerjaan utama saya.

Yah, seharusnya memang begitu. Sebenarnya jika benar-benar ingin mendalami. Masih banyak bisnis online yang menjanjikan. Bahkan bisa dipakai sebagai lapangan kerja seperti Anne Ahira yang menjadi seorang milyarder. Tetapi silahkan saja untuk yang berminat, kalau saya sih sukanya bisnis langsung ke manusia. Dan bisnis2 seperti ini hanya untuk sampingan saja.

Jika memang ingin mencoba, silahkan saja. Ini alamat Neobux. Klik saja bannernya dan silahkan registrasi.



Lalu ini alamat Onbux. Klik saja banner di bawah ini dan silahkan registrasi.


Selamat Mencoba, Pake Internet Tetapi Untung??Siapa Takuuut!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar